RSS

Indi Home


Beberapa minggu lalu ada sales marketing dari Telkom yang menyebarkan brosur IndiHOme ke komplek rumah saya. Pas baca-baca lumayan tertarik, apalagi melihat kecepatan 10 mbps untuk internet dan 98 channel (yang sudah termasuk HBO SIgnature dan Fox Premium). Kebetulan memang niat pasang internet di rumah buat persiapan cuti panjang melahirkan nanti *takut garing*. Akhirnya telpon-telpon marketingnya buat tanya-tanya. Jadi, selama setahun promo ini IndiHome yang merupakan bawaan dari Telkom ini ada paket termurah (tentu saja saya pilih ini, maklum aja lah ya pegawai kelas rendahan ...eaaa), dengan Rp 290rb* bisa mendapatkan :
- Paket Internet Unlimited dengan kecepatan 10 MbPS
- Telpon rumah dengan gratis telpon 1000 menit per bulan 
- 98 channel Usee TV 

Kelebihannya menurut saya: 
1. Sistem internetnya sudah tidak menggunakan kabel tembaga, tapi fiber optik. Setelah disetting kemarin, berikut hasil speed test wifi nya. 

Kyaa..14 mbps
 Liat kecepatan segitu, si suami langsung kalap, malam itu juga langsung nonton youtube nonstop ga pake buffer. Yah maklumin aja, besoknya juga paling bosen,wakakakak. 
But fyi, kalau hasil saya baca-baca, Telkom mah emang gitu taktiknya, pelanggan baru 3 bulan pertama pasti digila2in kecepatannya, Trus lama-lama gitu deh...menurun sendiri. Semoga aja saya ga ya, at least bertahan di 10 MBPS sesuai janji laahh. we'll wait and see Telkom, keep your perfomance.

2. U see TV lengkap
Jadi hampir semua channel yang saya inginkan udah masuk lah disini, seperti saya infokan di atas semua HBO, Fox MOvie, AXN, Starworld, Nat Geo, Nat Geo People,adaaaa. Channel korea M_Channel dan KBS juga ada. Tapi sayangnya channel kesayangan saya One Channel ga ada..... *nangiiissss*

Trus, U see TV ini juga bisa rewind, pause, karaoke juga (lengkapnya liat di Telkom website aja lah), cuma fasilitas ini belum saya coba, soalnya besok baru aktivasi,hehehe. I'll tell u later.

Kekurangannya:
So far yang belum seminggu ini, kekurangannya ada customer service yang sooooo bad. Please Telkom perbaiki service Quality nya dong. Si mbak-mbak ini, awal jualan ke saya very sweet mouth dan janji pemasangan secepatnya. Di hari yang dijanjikan, saya tunggu sampe sore ga ada teknisi datang, si mbak en atasannya saya telpon ga ada yang angkat. Akhirnya saya ancam by bbm saya cancel pemasangan, baru deh datang beberapa saaat kemudian crewnya. Indonesia sekaliiiii.

Semoga dengan adanya internet di rumah bikin saya tambah rajin ngeblog lah, ga mesti nunggu di kantor. *cross the finger*

2 komentar:

Kartika Rizki mengatakan...

waahh kerennn..boleh masuk komperta ga yaa...
capek bner sama leletnya inet rumah..dan siaran TV yng miniiimm

Qqie kudo mengatakan...

kalau memang ada tiang telkom disitu dan bisa tarik kabel menurutq ga masalah tika. Soalnya dulu di prabu waluapun dikasi jatah dari perushaan, ada yang tetap masang TV kabel selain yang disediakan.

Posting Komentar

Map of My Trips

Copyright 2009 thiernaphilo. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates