RSS

I;m Still Young...INDEED


Ngomong-ngomong soal umur, just in few couple days, I would be 27. Oh em ji...My age actually is stucked on 18 in my mind. But numbers dont mean nothing,,,,the most important is appearance. Why I said so? Because people proved it :D

Experiences in just a day.

1. Di dalam travel menuju ke Palembang, saya duduk bersama 1 keluarga. Seperti biasa karena mereka bawa anak kecil, saya mulai dah SKSD ama si anak. Setelah lama akhirnya si ibu akrab juga ama saya. Mulai percakapan.
Ibu : Mau ke Palembang ngapain dek ? Kuliah ya?
Sy  : Ga bu jalan aja. Saya ga kuliah di Palembang.
Ibu : Jadi kuliahnya dimana?
Sy : Saya ga kuliah bu.
Ibu : Jadi baru mau daftar kuliah ya? Bapaknya di P*rtamin* ya? Tadi kan jemput di KOmperta. ( Si ibu ni udah ngeyel, trus menyimpulkan sndiri)
Sy   : Engga bu..saya ga kuliah, saya dah kerja -_____- (dalam hati seneng :P)

2. Sampai di Palembang, langsung menuju tempat favorit "Amazone" buat ngegame Pump it Up sama nukar tiket yang sudah mencapai 8000an *ehem, nyombong dikit*. Memang usia tidak menjamin kita berhenti bermain-main di lokasi seperti itu. Apalagi buat saya yang mengalami penyakit "stucked on 18". Mulai percakapan dengan mbak penjaga counter.
Sy       : Mbak, ni saya mau tuker tiket saya dengan payung. 
Mbak  : Oke mbak, qt hitung dulu ya
Sy       : Udah pas kok itu mbak, saya itung di rumah 8000 tiket.
Mbak  : Harus sesuai prosedur mbak, pake mesin kita. Aduh gimana ya, ni mesin kmrn rusak (trus dia tanya temennya dah dibenerin blom, temennnya bilang udah)
Mbak   : Mbak, setelah kita hitung ini ga nyampe 8000. cuma 6500. 
Sy       : Mbak, mustahil bangettt. Sya ama suami tuh udah itung berkali2, kita tandain tuh tiap 1000. Pas 8000 (dengan muka bete en monyong)
Mbak : Dengan siapa mbak itungnya? (si mbak ini bukannya concern jumlahnya malah dg siapanya)
Sy      : Ama suami saya.
Mbak : Sama suami mbak?
Sy      : Iya mbak suami saya (masak ama suami tetangga, -__-)
Mbak : Ooooo, muka heran sambil ketawa,Saya kira mbaknya masih anak SMA main2 disini. hehehe (ketawa ga jelas).
Sy      : Jadi gimana mbak?? Itu udah pas 8000. Scra mesinnya terbukti kemaren rusak suka salah itung, jangan-jangan rusak lagi tuh.
Mbak : Tetep mbak, ahrus ikut mesin.
Asemmmm, penipuan publik ini, terpaksa saya ngeloyor pergi main judi sebentar buat nambahin tiket yang kurang, Yah 10 menit cukuplah, akhirnya pulang bawa payung ungu tukeran dari Amazone. Biar sebel ama si mbak, tetap seneng dikatain anak SMA :D

3. Pulang ke Prabumulih, naik travel lagi, berhubung Komperta itu daerah paling ujung jadilah sy penumpang terakhir. Perjalanan kali ini merupakan perjalananan terburuk saya naik travel. Sepanjang jalan saya dipepet sama cowok bau dari dusun yang sumpah genit abis, tangannya sempat ditaruh di bahu saya (maksud loooo), trus kepo tiap sy mainin hape, ikut2an baca bbm, sumpah ni orang, sepanjang jalan brp kali dia sy tegur. Forget it. Kembali ke penumpang terakhir, akhirnya ngobrol-ngobrol ama si Supir.
Supir : Kenapo dek penumpang tadi tu? Ganggu adek yo?
Sy      : Iyo kak, genit nian, sebell. Sapo itu kak? Kawan kakak yo?
Supir : Naaaa...idaklah, wong dusun itu dek. Dusun Belido, dengarlah adek tu tadi dio ngomong, wong dusun nian. (dlm hati mikir, kakak jg ngomong dusun ini kak..XD)
Sy      : Kira kawan kakak. Kelakuan idak jelas cak itu.
Supir  : Hahaha. Tapi adek kenapo tadi ngaku dah nikah dek samo dio, takut yo kalau diapo2ken samo dio. Ngaku2 dah belaki pulo. Adek SMA mano?
Sy      : ??#$$%%. Dulu SMA di Yogya *boooongg :P* Idak kak, aku ndak do ngaku2. 
Supir  : Kan idak katek orang lagi ni dek, idak usah bohong2 lagi. Kiro kakak adek dulu SMA Prabu, sapo tau kito satu SMA kan (kayaknya ulat bulu dah naik dauuunn, gatelllll). Sekaranglah kuliah lah yo, dimano?
Sy      : Kak, q dah lulus kuliah. Dulu kuliah di yogya jugo *yg ni ga boong*. Sekarang dah nikah dah tinggal disini. Rumah di Komperta.
Supir   : Ah adek ni becando pulo 
Akhirnya si supir sy liatin foto bareng si Mas pas kawinan, untung jadi wallpaper hape. Baru dah dia percaya. Tapi dia sempet nasehatin gini " Sayang nian dek, habis kuliah langsung nikah, idak begawi dulu. Biarpun laki adek ni wong Per*ami*a, sayang ilmu adek tu kuliah jauh jauh sampai Yogya, langsung lah ajdi Ibu Rumah Tangga "
Ngakak dalam hati. Kenape semua orang suka nyimpulin sendiri yaaa. 
Saya jawab aja " Ya itu kak kerjaan aku, jadi Ibu Rumah Tangga, lah sibuk nian, apolagi nak begawi yang lain " :P LOL.

Kesimpulan dari perjalanan satu hari itu...saya imut banget ya berarti. Cuma satu ahri cukup untuk membuktikannya.hehehehe. I;m still young...indeed. :P


2 komentar:

Anonim mengatakan...

Gue juga sering ditanya, "kuliah dimana?" awalnya GR. setelah punya anak gini jadi ngerasa, boook ini karena gue pendek ya boookk! :))

Qqie Kudo mengatakan...

@yanda: Biar pendek kalau muka tua teteeppp aja disangka tua...berarti kita ini baby face bookkkk hehehe

Posting Komentar

Map of My Trips

Copyright 2009 thiernaphilo. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates