RSS

Bule Juga Manusia


Judulnya lucu ya??? Saya juga beli buku ini awalnya gara-gara judulnya trus baca sinopsis di belakang yang menarik banget, Sampai di rumah jam 9 malam saya langsung baca dan ngakak-ngakak sendiri di kamar sampai tengah malam (biarin deh kalau ada yang lewat rumah sy trus mikirnya ada kuntilanak gara-gara denger saya ketawa..hihi).

Jadi ni buku tulisan si bule itu sendiri, it;s amazing karena bahasa yang dia pake bahasa indonesia dan sudah bagus sekali, tambahan lagi bahasa gaulnya juga OK. Jadi lumayanlah buat ngilangin stres. Yang paling lucu menurut saya cerita tentang tisu WC. Ketika si bule yang namanya Richard ke Sulawesi dia bingung abis pas masuk toilet and ga ada tissuenya, yang ada cuma gayung,ember dan air di bak tentunya. Menurut dia cebok pake tangan itu najis abis, hahaha.

Walaupun ga semua cerita di buku ini lucu (ditengah2nya ada yang garing-garing gitu menurut saya), but overall bisa menghibur saya dibanding buku Vampire Suck. Buku itu ga saya abisin bacanya,,,ga jelas gitu. Eh, pa sy habisin ya bacanya, tapi pake kecepatan 100km/jam. Ga ingat pokoknya...hahaha. Yo wes, back to Bule juga Manusia, kalau masih kurang ama buku itu, buka aja blognya die yang ini atau yang ini, kalau pas bosen-bosen sy suka baca, he;s funny :D.

PS. cocok ama cerita back covernya tentang WC, awal buku ini sy baca juga di WC, en sempet jatoh.Untungnya jatuhnya di dudukan doang, ga di kloset,wkakakaa...(untungnya lagi itu bukan toilet jongkok, nyebur dong dia kalau toilet jongkok). So, yang mau pinjem buku ini dengan sy, hati2 aja aja ya kalau tertular virus...haha.

song I hear today : nothing...sy hilir mudik seharian ngurusin kontrak beserta teman2nya -___- hoaahhmm
kasian WMP saya hari nganggur..

0 komentar:

Posting Komentar

Map of My Trips

Copyright 2009 thiernaphilo. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates