RSS

Happy Bday!!!!


Postingan pertama di tahun 2015!!!!

Sebetulnya mau menulis pas tanggal 22 nya, tapi alasan klasik malas ..ah sudahlah.

Happy Bday Suami kuuu. Senangnya tahun ini dia ada di rumah pas ultahnya. Berhubung mak saya juga ada di rumah, kita merencanakan surprise untuk si mas. 

Kue ultah sudah dipilih, ternyata kue ultah ini butuh perjuangan panjaaaaaaang :'( Hiks
Siang pas istirahat langsung capcus ke Collete & Lola buat beli This is NOt a Lego Cake yang udah diincer (hasil galau lama milih).

source. www.colletelola.com

"Berhat-hati dengan ucapanmu, perkataanmu adalah doa"
 Quote itu menimpa saya dengan telak. Malam-malam sebelum ultahnya mas, saya dan ibu bilang nanti di hari saya bawa kue ultah, saya bakalan bilang ke mas ga perlu dijemput di stasiun karena pulang telat ada meeting dadakan dan disuruh lembur sama bos. Dan TADAAAAAA,,,,ketika jam 4 teng saya sudah siap membawa kue itu untuk keluar pintu dan cusss pulang tenggo, sang MSE datang ke meja dan bilang.."Kiki, jangan pulang dulu ya, qt bahas revisi yang tadi"
Whattttt!!!! God....I just said the quote last nite for a reason to my husband..hiksssss.
Dengan muka memelas saya bilang, "Pak..saya ahrus pulang cepat soalnya bawa kue ini, takut ga bs masuk kereta". Si bapak dengan santainya menjawab,. "Tenang ki, hanya 15 menit, ntr ya saya shalat dulu" (Pakkkkkkk, bapak shalat aja uda 15 menit berlaluuu tauuuu). *Nangis bombayyyyyyy*
Seperti yang saya prediksi, tidak ada meeting dengan bapak-bapak itu yang berakhir dalam waktu 15 menit. Saya sudah super gelisah, bentar-bentar liat jam, bentar-bentar buka HP, pembahasan dah selesai tuh bapak-bapak masih ngalor ngidul cerita yang lain. Jarum jam sudah menunjukkan pukul 17:00 *nangis bombay dalam hati, shuttle dah abis, bayangin macetnya jalan, dan sesaknya kereta*
Akhirnya si bapak ngeh liat muka bete saya, dan menyuruh saya pulang duluan. yeay finally, tanpa babibu..langsung cus lari sambil bawa kotak kue.

Perjuangan belum selesai, keluar kantor hujaan. Bingung jadinya karena kondisi macet gini paling enak ya naik ojek. Akhirnya memutuskan naik taksi ke Stasiun Sudirman karena perasaan lebih deket dari Tebet, dan ternyata stuck setelah jalan 5 menit sodara-sodara. Bingung bin galau dalam taxi yang ga jalan-jalan, cabut keluar nyetop ojek, minta ke Stasiun Tebet. Jiaaaa, balik ke kondisi semula.Hahaa. Sudahlah pake rok, naik ojek, bawa kue tart, en minjem plastik ama bapak ojek buat nutupin kotak kue takut hancur >,<

Alhamdulillah tiba di stasiun dengan selamat, so far kue baik-baik aja. Tinggal perjuangan di dalam kereta. Liat kereta yang agak sela sedikit, langsung naik dan menuju kursi prioritas. Alhamdulillah lagi rezeki ibu hamil dikasi kursi, dan ditawarin si bapak naruh kue di atas. Ternyata itulah awal bencana, si bapak main lempar kue saya. Huwaaaa....T_T ga tau deh kondisinya gimna. Padahal sepanjangan naik ojek itu eike pegangin dengan super duper hati-hati.

Sesampainya di rumah, kue langsung dilarikan ke kamar atas untuk kejutan tengah malam. Saya pasang alarm, si emak pasang alarm, tapi ternyata alarm saya dimatiin si mas tengah malam, asemmm..hahahah. Setelah gedoran yang entah berapa kali kata mak saya, bangunlah kita buat nyanyi ulang tahun, dengan si Mas Ndut yang ogah2an bangun. HAahahaha.


Kue nya jadi ga cantik :(

Yang ultah males2an karena ngantuk XD

Happy BDay ya Suami tersayang, semoga menjadi lebih baik lagi, diberkahi Allah dalam kehidupan keluarga kita, dan Alhamdulillah qt dah dikasi kado terindah tahun ini, semoga jadi the best daddy for the baby :*


1 komentar:

yanda mengatakan...

Oh ini toh yang membuatmu marah2 di twitter, status BBM.. Hehe... Gapapa kuenya rusak yang penting jumat kadonya ketemu dedeee.. (ga nyambung)

Posting Komentar

Map of My Trips

Copyright 2009 thiernaphilo. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates