RSS

Kopi Kimung, a hidden coffee escape


Sering melewati kedai kopi ini ketika sy ke Mall Margo City di depok. Tampilannya biasa saja dan menyempil di antara ruko2 tepi jalan. Tambahan lagi tidak ada parkir yg cukup jika kita bepergian menggunakan mobil kesana. Alhasil niat saya untuk mencoba kopi disana sering tertunda. 

Kemarin sepulang dari acara Pesat16, akhirnya saya sama suami memutuskan kesana. All day long craving for good coffee, karena tdk ada foodcourt ataupun cafe yg buka di JDC tempat acara pesat berlangsung hari itu. 

Setelah berjuang dengan parkirnya, kita pun masuk. Suasananya remang-remang, dlm positive meaning lho yaa. tidak terlalu luas, cukuplah untuk 20an org. Ruangan berAC telah terisi penuh, dan surprisenya mereka tampak seperti para karyawan yg sedang meeting dan sekelompok lagi mahasiswa yg mengerjakan tugas. untungnya masih ada satu meja kosong yg tersisa, melihat penuhnya kedai kopi ini, kami merasa beruntung.



Dan memang, ketika saya memesan es Kopi Kimung, sy diberikan vietnam drip ttype coffee dengan es dan rasanyaaa endesss. Bisa meringankan kerinduan saya dengan kopi akong di Pemangkat yg saya klaim sbgai kopi susu paling enak.

Suami pesen ice choco hazelnut, dan rasanya pun enak, lebih enak dari resto2 di mall yang suka matol harga tinggi dengan rasa standar. Untuk makanan juga tidak mengecewakan, pesanan kami mpek2 dan friench fries, ludes dalam sekjap (mungkin saja karena lapar)

Di sini juga disediakan buku-buku bacaan untuk yang pengen nongkrong lama. Tapi kalau saya amati, di zaman internet ini, rak buku yang bukunya lumayan banyak itu lebih seirng nganggurnya. Anak-anak muda yang memenuhi kedai kopi ini lebih mengejar wifi gratisnya daripada nongkrong baca buku tebal. Yah, zaman sudah berubah. 


Senang ngopi disini, postingan ini tidak disponsori oleh Kedai Kopi Kimung. Kalau nantinya ditawari voucher gratis ataupun minum gratis tiap minggu disana ga bakal nolak. Namanya juga usaha. Hehehe.

Over all, this is really one hidden coffee escape for me in this tired routinity life.

0 komentar:

Posting Komentar

Map of My Trips

Copyright 2009 thiernaphilo. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates