RSS

Not Recommended OLS


Libur panjang karena cuti hamil jadi bikin saya rajin mantengin inet *ibu2 ga ada kerjaan*. Mulai dair main Line Get Rich ampe kaya, sampe belanja ols sampe miskin :))

Ada satu ni ols yg ga rekomen menurut saya,namanya Woodsluck. Di IG barang yg diposting keliatannya keren-keren. Tapi setelah pesan saya kecewe, yang pertama karena ngirim barangnya super duper lama, saya pesen kaligrafi janji 3 mingguan, sampe 2 bulanan cuy baru sampe. Trs yang kedua pas sampe kaligrafinya ada yg patah, dan denhan antengnya dia cuma balas bisa di lem alteco kok sist. What.... Kamu ga minta maaf ga apa, suruh cuma lem alteco. Kalau bertanggung jawab suruh kirim balik diganti. 


Ada juga selain kaligrafi saya pesen ambalan kecil, dan yang datang juga ga sesuai bayangan. Ya sudahlaah, ga lahi lagi pesen disitu :( 


0 komentar:

Posting Komentar

Map of My Trips

Copyright 2009 thiernaphilo. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates