RSS

11-11-11


 Saya menerima 5 undangan untuk pernikahan di tanggal cantik tersebut. Dan semuanya dari temen seangkatan saya...hehehe. Wow. I;m so happy for them honestly. Lucky them, bisa merayakan momen terindah di tanggal yang indah. Bahkan kabarnya sampe 1000 pasangan yang menikah di Jakarta di tanggal tersebut. Walau di beberapa artikel yang saya baca ada beberapa yang cenderung memandang skeptis orang-orang yang memaksakan menikah di tanggal tersebut. Bahkan ada yang sampai membahas bahwa dari fengshui saja itu bukan tanggal yang baik buat menikah.

 Menurut saya sendiri, what;s wrong with that??!!! Biarkan sajalah orang hidup dalam keindahan fikiran mereka. Itu memang tanggal yang sangat cantik memang ..triple 11. Sempat jadi dream date of mine untuk tanggal nikahan, tapi ga jadi, hehehe. Karena pada dasarnya menurut saya dan alhamdulillah keluarga saya dan dia pun begitu, tidak ada tanggal yang baik ataupun buruk. Semuanya baik sepanjang kita menjalaninya dengan baik. Ada masalah yang datang dalam hidup kita bukan karena tanggalnya tidak baik, tapi karena di dalam hidup ini memang tidak mungkin semuanya berjalan dengan baik. Even you are the good man in this life, u can get the bad things and moments. Karenanya saya masih heran dengan orang yang begitu susahnya menentukan tanggal sampai harus sesajen or berantem-berantem keluarga demi sesuatu yang disebut tanggal baik. Saya tidak bermaksud untuk menyinggung kepercayaan pihak tertentu atau SARA, hanya menyatakan keheranan saya saja.

So, just celebrate your happiest day on any date you think it;s good.  Ketika tanggal itu 111111, 121212, 131313 (how beautiful this number is, sygnya msh lama :P), dan pasangan tersebut bisa merayakan di tanggal tersebut, just celebrate it :). I also had been planning a beautiful date for us, without taken a long thinking..ahaa...surprised us..thanks for our beloved parents.

listening : Michael Buble - Quando Quando

4 komentar:

Lia Yuza Murtaba mengatakan...

131313..sian bu..^.^

Qqie Kudo mengatakan...

hahaha....,saking sukenye dgn angke 13 yaaa

yanda mengatakan...

Mana adapun bulan ke13. Emang gaji? :p

Qqie Kudo mengatakan...

@yando:yahhh,,maunya gw gitu ndull. cuma syg bulan 13 kagak ada.hahahhahaha

Posting Komentar

Map of My Trips

Copyright 2009 thiernaphilo. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates