RSS

My Baby Cribs


  Dari semua kegiatan mommy wanna be yang saya lakukan, the most enjoying moment adalah memasang en menata box bayi :). Jadi salah satu obsesi paling jelas nyata itu yang paling excited pas belanja- belanji baby's stuff buat saya itu ya box bayi dan stroller. Walaupun banyak denger kata orang ataupun baca kalau nantinya bakalan mubazir dan bla bla bla, saya pasang telinga wajan en kacamata kuda. Tetep belii. Hahaha. Lebih ke obsesi maknya sebetulnya ini. Habisnya 2 barang itu kayaknya unyu-unyu banget, ga papa laah yaa menyalurkan obsesi mommy satu ini, fikir-fikir cari duit buat sapa juga, en duit duit gw juga yg dibeliin, lol *alesaan*

Jadi ketika habis ngubek-ngubek online and offline store (yang ini sampe bikin qt nyasar2 pulang dari tokonya :D), dari liat yg harganya oke sampe belasan juta (tidaaakk). Finally fall in love sama keluaran equi ini.

Imut kan yaa. Itu aja hasil galau, karena ada 3 tipe en gambar. Saya lebih sreg yang gajah, suami sreg yg brown bear ini, akhirnya floor di group cewe tekprod  ama group keluarga yg mana yg paling banyak dipilih. Hahaha. Lebay ya galauunya. Alhasil brown bear kita bawa pulang. Sayangnya si Ndutz harus langsung balik site habis kita beli ini dan saya harus nunggu lama buat pemasangan boxnya ini sampe dia balik lagi. Hiks. 

And jreng jreng...the daddy's home :)

Pasaang punya pasaang, ada hardware yang kurang. Harus contact tokonya dulu buat konfirmasi, alhamdulillah fast respond, hari ini diantar dan langsung pasang. Yeaayyy. 


Tinggal pasang kelambunya sama tunggu penghuninyaaa. We are waiting for u Baby T :)


1 komentar:

Unknown mengatakan...

hi mom.. gimana reviewnya setelah pakai equi baby crib ini? thx yah :)

Posting Komentar

Map of My Trips

Copyright 2009 thiernaphilo. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates