RSS

Warga Jakarta


Setelah sekian lama saya pengen posting hal satu ini, saat ini baru bisa saya tuliskan. Sssttt, all bosses are out of office, I just take couple minutes while this company has been taken so many times of mine. yeayyy.

So saudara-saudara, finally saya resmi jadi warga DKI Jakarta. Officially warga Ciganjur - Jagakarsa setelah bulan lalu KTP saya diberikan. Flashback ketika zaman kuliah, saya ingat sekali sering mengatakan, kota yang tidak akan saya pilih sebagai tempat tinggal adalah Jakarta. Padat,macet, rame, bla bla bla, khas komentar warga non Jakarta. Selalu dengan idealnya bilang akan tinggal dan beli rumah di Yogyakarta, apalagi ketika ada pesawat langsung Yogya - Ponti. Yaaahh, saat itu saya tidak tau kalau saya suatu hari di umur saya 20an menjelang 30, saya dan suami saya mengalami LDR beda pulau yang menbuat saya craving for an airport. Saya tidak tahu kalau saya akan bekerja di Pertamina yang EP yang tidak ada cabangnya di Pontianak atau Yogya. We really dont know future dont we.

Resmi jadi warga Jakarta, saya rindu :
-  Bangun subuh lalu lanjut tidur lagi sampai bunyi suling membangunkan lagi untuk mandi dan tunggu suling lagi untuk berangkat kantor, 5 menit dah sampe kantor.
-  Buka FB pas datang kantor untuk main The Sims Social, lanjut main lagi sebelum istirahat, lanjut lagi setelah istirahat, lalu sebelum pulang kantor. Disini saya lupa rasanya fun seperti itu dikantor.
- Tidur siaaaangggg
- Pulang kantor jam 4 sore sampe rumah jam 4 lewat 10.
- Sepedaan kalau mau ke Kopena atau sekedar putar2 keliling komplek sepulang kantor
- punya kamar luasssss...hahaha. Kamar saya di Prabu bahkan bisa buat ditambah meja pingpong kayaknya. 
- Kuruuusss.. Berat badan resmi naik 6 kg disini :(

Tapi saya sudah menikmati kok jadi warga Jakarta :
- Sudah ahli menentukan timing berangkat ke kantor walau bangun telat :P Thanks God masih bisa tepat waktu walau kadang telat bangun jam 6.
- Enjoying the commuter line. I dont how would be my stress if I face the traffic jam outside. 
- I can go to movies even everyday if I want. Oh... I love this one
- Ngopi-ngopi nyemil nyemil enaakkk...
- Belanja online ga khawatir ma ongkir :P
- Mulai belajar maen golf...eh baru driving2 aja kok ...*nyesel dulu di Prabu ga belajar*
- Bisa ikutan kelas Zumba dan Combat..eaaaaaa
- Mau beli apa aja ga perlu susun jadwal en tunggu ke Palembang,,,hehehe

Enjoy Jakartaaaaa :)

2 komentar:

idaaa mengatakan...

the CL.. somehow, aku sukkaaaa. serruuuuuu, selalu Ada cerita tip harinyaa.. :)

Qqie Kudo mengatakan...

Iya mba. jakarta emang butuh public transport yang bagus sebetulnya, and we re gonna love it more. jadi tau kenapa setelah km pindah jkt, The Sims Socialmu langsung ga pernah dimaenin lagi,hehehe

Posting Komentar

Map of My Trips

Copyright 2009 thiernaphilo. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates