RSS

Pizza Express


Subuh-subuh sebelum ngantor ga sengaja nonton MnC Food and Travel, topiknya 5 Resto Pasta terbaik di Jakarta. Secara kita hobby nyoba icip2 kuliner, akhirnya saya ama si Mas serius nyimak. Dari 5 tempat pasta itu, akhirnya kita memutuskan nyobain Pizza Express karena posisinya paling gampang didatengin, maklum belum punya mobil en lum tau jalan Jakarta. Hehehe. 

Pizza Express yang kita datangi adlaah Pizza Express yang di Mall Kota Kasablanka. Walaupun nama tempatny Pizza Express, berhubung kita kesono gara-gara review pastanya, qt jadinya ga order pizza, hhihii (next time bebeh). 

Pesanan kita : 
1. Spagetti Pollo E Fungi (IDR 65000) 


And guyssss, sumpeee, this is the best spagetti i ever tasted so far. Enaakk banget. Pake topping ayam dan jamur daN pake bumbu dasar pasto yang mengandung kacang mete. Masih kebayang enaknya. 

And u know, selesai makan disitu, qt langsung buru-buru belanja bahan untuk bikin yg kayak ginu di rumah. Hasilnya not bad, enaakkk biar ga mirip plek, hehehe ( si ndut sih yg bikin, bukan eike :D)

2. Dolcetti Package (IdR 42000)


 Jadi disini ada paket desert yang namanya Dolcetti Package, dimana kalau kita pesen paket ini kita sudah mendapatkan desert and free coffee. Ada 3 pilihan desertnya, tapi kita kemarin pilih desert roti bahan pizza disajikan panas dengan nuttela. Keliatannya simple bangett yaa, tapi enaaakkkkkk *drooling*

3. Drinks 

Untuk kopinya kita pilih ice coffee latte machiato. Rasanya so so laah, masih enakan machiato Starbucks or Tou Le Jours. 

And kalau kita pesen Ice Tea such as Blaccurant Ice Tea or Lemon Ice Tea (IDR 25000), kamu bisa refill sepuasnya ^_^ 



Makan dimana lagi kita yaaaaa :)

1 komentar:

yanda mengatakan...

yummieee

Posting Komentar

Map of My Trips

Copyright 2009 thiernaphilo. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates