RSS

moZZA bURGER


Sambil nulis postingan satu ini, saya sambil membayangkan mozza burger yang saya makan ...hmmm...pengen lagi..hehe. Terhitung hari-hari sebelum hari ini, saya sama sekali ga tau dengan yang namanya Mozza Burger. Dalam subfolder BURGER otak saya, burger yang enak tuh cuma Mr BUrger di Yogya sama Cheese Burgernya MCD (yang terakhir ini rasanya semakin lama semakin ga enak). Truuss...last week pas belanja buku Bule Juga Manusia itu, saya dapat majalah HAI gratisan dari Gramed..asyiiiikk (walau sebelumnya saya sempet nanya dulu ke masnya, "ga da majalah lain mas?" --> pasti masnya mikir, ni cewek ga tau diuntung apa ya..uda dikasi, milih pula..wkakakak). Ternyata majalah gratis yang ini isinya ada yang bagus yaitu artikel tentang burger, jadi mereka mendatangi setiap franchise atau kedai yang jual burger buat menilai dan membandingkan dengan foto iklannya.

So...dari artikel ini saya jadi dapat pengetahuan tentang burger-burger andalan setiap cabang itu, salah satunya Mozza Burger ini. Mozza Burger ini keluaran AW. Jujur saya sebelumnya rada under estimate ama AW ..sorry AW..but honestly i always make it as the last choice. Kalau dah males makan di tempat lain or ga da KFC di situ, soalnya selama ini saya makan di AW cuma makan ayamnya aja, terakhir sih nyoba kayak kebabnya yang isinya ayam ama saos mangga, tapi rasanya biasa aja. Burger? Never tried it before. Nah, di artikel di HAI itu si burger ini reviewnya bagus,apalagi dengan embel embel keju mozzarella, saya yang cheese lover tambah mupeng.

Finally saya bisa ke Palembang!!!!!(nasib ga da mall di kota kediaman T__T) Saatnya nyicip si Mozza. Masuk mall langsung ke AW, no doubt langsung pesen Mozza Burger.Ooohh...yes..it;s yummy...bener kata si Hai...dagingnya bener-bener kerasa, trus the most special ada chicken slice ditengah yang kayak emping bikin kriuk kriuk pas dikunyah and satu lagi yang bikin enak ya saus mozarella nya itu...hmmm...saya mauuu lagiiii (air liur sy mau netes ni :P). Semoga weekend ini ada yang ke Palembang, saya mau nitiiippp T___T (nasib jadi orang desa lagi).                                                                                                          

2 komentar:

Anonim mengatakan...

noted!
Burger King dong buuu.. Whoopernya! nyaam..

Qqie Kudo mengatakan...

@yandul : gw dah pernah nyoba yang KIng..tetep enakan Mozza menurut gw..hehehe

Posting Komentar

Map of My Trips

Copyright 2009 thiernaphilo. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates