RSS

Baby box, berguna ga sih?



Ingat ingat awal hamil, mak satu ini ngidaaam banget dah punya baby box aka baby crib. Terus banyak yg bilanh baik langsung maupun dunia maya, ga guna ah punya gituaan. Useless plus mubaziiir. 

Terus setelah thierra 9 bulan sekarang, kalau ditanya ke saya berguna ga sih? Buat para calon ibu di luar sana yg ngegalau beli apa engga, kalau menurut saya mah, kalau ada uangnya, beli ajaaa. For some reasons, it helps me lots. 

Buat bobok malam? Hehehe. Waktu hamil saya kan planningnya mulai 4 bulan Thie boboknya di cribs tuh, memang bisa di jalankan sih selama bbrp waktu, trs siapa yg menggagalkan? Saya sendiri, haha. Fyi, sebagai mak2 bekerja di siang hari, saya merasa waktu saya dengan anak sangat sedikit, pagi palingan dari  jam 4 subuh dia bangun sampe jam 6 saya berangkat. Terus jam 17an deh pas pulang kantor. Nah, dari situlah saya  merasa kurang puas, buat menambah kepuasan saya itulah Thie pindah lagi bobok sama saya biar bs sy peluk2

Jadi kapan dong bergunanya? 
Saya pernah mengalami masa kekosongan ART selama 1 bulan. That was the time the crib helped me. Ketika saya mau mandi subuh2, shalat, siapin barang-barang Thie, masak, dll, disitulah Thie diamankan. Saya bayangin kalau ga da baby box, ga da orang lain di rumah yg bisa ngawasin dia, masa saya geletakin di tempat tidur,kalau jatuh mak, penyesalan seumur hidup. Alhamdulillah si  Thierra ini kalau dimasukin box, puterin mainan gantungnya, anteng deh ngeliatin mainan. Cuma harus sering2 liat ke box buat muter kunci mainan gantungnya karena masih kunci manual. 😁😁😁.

Masih tetap terpana kalau liat manan gantung di boxnya


Trus berguna juga kalau mau berduan en mesra2an lah ama suami, taruh aja tuh baby bobok di box, jangan sampe setelah punya anak ga da quality time lagi lah ya. 

Yang terakhir ga bikin kita ribet pasang kelambu gede di kasur gede. Ketika baby dah mulai gedean kan ga bisa pake kelambu kecil lipatnya dia itu kan, kalau ga pake kelambu, was was juga ketika musim nyamuk pada keliaran. Akhirnya sy pernah beli kelambu Javan modern itu, pasang di kamar. Bagus dan aman sih modelnya, tapiiiiiii..bikin sumpek kamar yang uda sempit (maklum kamar saya mah cuma berapa atuh, berapa kali berapa kejeduk dah ama tembok). Akhirnya tuh kelambu dilelang dah di ols, dripada nyampah di kamar. Kelambu di box itu membantu, taruh baby di box, kelambunya dah ada, kitanya ga sumpek 😆

So.... Berguna tidaknya tergantung keperluanlah ya, guna ga guna gitu deh 😊. Sampe di www.whattoexpect.com aja ga ngasi kesimpulan tuh sebaiknya baby bobok ama kita atau di box, cuma dikasi pro and contranya aja. So it's all back to you beibz 

0 komentar:

Posting Komentar

Map of My Trips

Copyright 2009 thiernaphilo. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates