RSS

Greedy??-


Saya sangat bersyukur dengan perkembangan teknologi skrg ini, salah satunya dengan adanya toko buku online. As a bookworm, I;m glad for them, mau gramedia.com, bukune.com ataupun bukabuku.com, they make me happy :). Salah satu favorit saya adalah bukabuku.com karena sangat userfriendly dan ada fitur wishlist. And u know, setelah sekian lama saya jadi member disitu saya masih terkaget-kaget dengan banyaknya wishlist saya di situ,hiksss. Am I so greedy?? 




Total 44 di wishlist, wow wowwww,padahal di rumah masih ada sekitar 4 buku yang belum dibaca dan di rumah Yanda masih ada 2 buku pula yang dititip kirim sana supaya irit karena bukunya agak tebal.heheheeh, Oh God, I;m so greedy.

0 komentar:

Posting Komentar

Map of My Trips

Copyright 2009 thiernaphilo. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates