RSS

8 Years


Iseng-iseng cek blog, ternyata di bulan April kemarin saya sudah tepat 8 tahun ngeblog. Waahh, bener-bener ga terasa dan sampe sekarang saya benar-benar lupa apa alasan awal saya ngeblog. Yang pasti saya masih ingat di saat itu saya masih ngenet di warnet kampus di bawah perpus, yang nama penjaganya Mas Eko anak Ilmu Tanah, apa kabarnya dia sekarang ya??? hehe.

Mulai dari yang blog saya cuma ambil sample dan template blog yang tersedia, sampe akhirnya saya bisa utak atik main HTML code dan CSS. Sekarang sih blogger benar-benar mempermudah penggunanya dengan adanya pilihan-pilihan widget dimana yang ga faham HTML pun bisa dengan mudah copypaste langsung ke widget yang diinginkan. Padahal zaman dulu, pengen punya template yang agak beda, ubah ukuran widget dan sebagainya harus otak atik dan error dulu. Saya bisa karena hasil dari proses trial and error, jadi tau fungsi tanda petik, "br" dsb di dalam kode itu,hahaah. Dengan perkembangan blogger sekarang yang so easy and so friendly saya malah jadi lupa segala penggunaaan kode-kode tersebut,hehe.Life is always changing isnt it ;). Dari yang nulis nulis curcol atau agak alay sampe yang nulisnya sekarang masalah pernikahan. It grows as I grow.

So far, blog is my friend, teman curhat tanpa peduli ada yang mau baca atau engga, yang penting nulis aja. Make me feel free .  Releases me. It will always be my friend. True friend.

Someday, on the right time, I will tell. I will tell why I choose Thiernaphilo as my blog's name. Someday, on the right time. I hope it will come...those right times, or they will come in a time all at once.  Who knows.

Ps. 
Kalimat quote yang terakhir agak ribet ya?
Ya, karena itu memang dimaksudkan as a "riddle" :)
I love to wait those times, I hope "they" come soon :)

2 komentar:

fitriyanda mengatakan...

Aaaah, dulu akupun waktu masih pake blogspot, belabelain jam 11 malem ke kampus karena lab sepi dan nyari inet hratisan demi ngotak ngatik si html. sampe ngerti dah tuh bahasabahasa begituan.. haha..

Kalau kita kenal dari kuliah, mungkin kita cocok kong. hehehe..

Qqie Kudo mengatakan...

@yando: hahaha, iya ya ndo, bisa jd BFF kite sedari dulu..sayangnya kau terlalu keren berada di ITB sono. #eaaaa.

Posting Komentar

Map of My Trips

Copyright 2009 thiernaphilo. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates