RSS

The Sims Freak


Beberapa waktu yang lalu game The Sims akhirnya merambah ke Facebook. Whoo, game ini benar-benar addicted, game PC favorit saya waktu kuliah selain game Playboy dan Harvest MOon. Sekarang karena FB merupakan social network, nama gamenya jadi The Sims Social. Akhirnya saya terjerumus ke dalam The Sims' world lagi saudara-saudara. 

Jadi untuk mengenang masa lalu, game ini merupakan game simulasi kehidupan yang paling asyik menurut saya, kita menentukan sims kita, karakternya, karirnya,  menata-nata rumah sampe ke kehidupan sosial dan perkawinan. Seru kan,karena waktu zaman SD kita sudah apda hobby main bongkar pasang, mungkin The Sims ini versi modern en canggih dari bongkar pasang :D. Hal yang paling gila yang saya lakukan mengenai game ini adalah saya pernah main The Sims di PC waktu kuliah dari jam 12an siang sampe jam 4 subuh. Bayangkaaannn, hahahaa, sya cuma berenti buat makan, kamar mandi, shalat dan kebutuhan penting lainnya. Seru sekali rasanya zaman dulu main game ini sampe sims saya dari cewek kuliahan, punya karir, nikah, jadi CEO, lalu meninggal, suaminya saya nikahkan lagi sama cewek terkaya di neighboorhood itu, dan sims saya beneran kayaaaa. Mungkin yang kurang cuma naik haji aja. *alim.com*.  Saking adddictnya, waktu skripsi akhirnya The Sims saya di uninstall sma si mas, trus CD Masternya di tahan ama dia, tunggu sya lulus baru boleh main lagi,hahaa. Kenyataannya setelah saya lulus saya malah udah ga mood main The Sims dan saya malah lulus duluan dari si Mas (jangan2 sims saya diinstal di PC nya dia en dia yang maen smp lupa skripsi ya :P)

Sekian lama ga maen, eh ternyata udah muncul The Sims 3, sempat beli tapi gagal di instal di laptop saya T____T. Ternyata spec si lapie ga compatible ama gamenya *sebel setengah hidup*. Beli The Sims 3 buat di Nintendo Wii, tapi ga asyik beud buat dimaiinin, controllernya ga sebagus di PC, variasi furniture-nya dikit dan muka orangnya jelek -_____-. Trus beli THe Sims 3 lagi buat PS 3, sama ajaa, controller joy stick itu buat ngeSims emang ga enaaakkkk. Ahhhhhh, pengen ganti lapie. \-o-/.

At the end, dengan adanya The Sims Social yang ada di FB ini lumayan menghilangkan kerinduan saya dengan The Sims walaupun ga sepenuhnya. Karena yang paling menyebalkan dari The Sims Social adalah kita harus punya neighboor atau tetanngga, karena banyak tugas-tugas untuk achievement yang diberikan membutuhan bantuan tetangga kita. Nah, kalau di PC kan ga perlu tuuhhh. Untungnya adek saya dan pacarnya , suami saya en adek ipar ikutan main, jadi terbantu deh,hihihihi. Just fyi, di The Sims Social ini sims saya pacaran ama sims suami, asyik yaaa...hehehehe,skrg dalam tahapan INspired Soulmate dan di The Sims ini sims kita kalau dah soulmate bisa ML,quckie ama shower together, so complete ya,ahahahaha. *mesum*

Ini rumah sy di The Sims Social, belum gede2 amat sih, masih nabung :D

So teman-teman, jangan ragu buat jadi tetangga saya di The Sims Social yaaaaa. You are very welcomed in my neighborhood ^___^. Untuk tips2 biar dapat free items bisa klik disini

0 komentar:

Posting Komentar

Map of My Trips

Copyright 2009 thiernaphilo. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates