RSS

Finally


Finally saudara-saudara...

Selama ini kan blogger tuh di blog di kantor, even di jam istirahat or pulang kantor. saya jadi sebeeellll abis. Soalnya kadang saya pengen nulis sesuatu tapi tetep kepending kadang cuma di Microsoft Word aja, karena uda sampe saya tungguin habis jam kantor bloggernya tetap ga bisa kebuka, SEBEL ga tuuh,

Jujur saya tuh ga ada niat mau ngeblog jam kantor,, kecuali hari ini..xiixiixixxi. Jadi karena di rumah seperti yang sudah saya beritakan sinyal internetnya sok HSDPA tapi 0 kbps, saya sudah putus asa ga bisa ngeblog en nyampe di kantor blognya juga di blokir, akhirnya saya nekad harus do something.
1. Telpon Telkomsel. Lapor en ngomel perilaku Flash-nya yang beberapa bulan ini hanya bisa saya bayar uang langganannya tanpa saya manfaatkan sama sekali jasanya. Puiiihhh. Awas ya kalau janji cuma tinggal janji. Saya janji akan saya terror tuh orang.
2. Telpon Data TI kantor, saya curhat,haha. Ngelaporin blogger yang ga bisa dibuka even setelah jam kantor.
And yeayyyy,,,finallyyy....usaha nomer 2 membuahkan hasil. Alhamdulillah yaahhh *Syahbinal mode on*
Blognya kebuka,berhasil,,,berhasil,,,berhasil,,,horeee,,,\^o^/

Semoga usaha no 1 juga membuahkan hasil. Mohon doanya yakk,,,:D hehehe

now listening : Wouldn;t it Be Nice from Beach Boys. 
the song i know from yandul. hehe.thanks ndul, lagunya membawa inpirasi en bikin deg2an:D 













0 komentar:

Posting Komentar

Map of My Trips

Copyright 2009 thiernaphilo. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates