RSS

Girl's Nite


Malam ini rencana awal sy adalah lembur, finishing the work those always never finished at office (work is never ending isnt it -____-).

Padahal anak-anak kantor juga rencana ngajak karaoke malam ini (it;s not interesting at all to me :P), jadi itu bukan godaan. Yang jadi godaan ternyata my housemate,haha, awalnya dia juga diajakin tuh karaoke, tapi entah kenapa dia yang biasanya ga bisa liat mike ga tertarik pergi (kayaknya sih niat awal lembur juga:P).

 Alhasil, malam ini bener-bener jadi Girl’s Nite.
Kita masak bareng yang menurut kita enak banget,haha, menu favorit  selamanya :cumi goreng tepung en sambal. Tambahan menu ikan goreng dan sayur. Seharusnya sy ga makan nasi malam-malam saudara...tapi godaan itu begitu besarrr..T_T, saya jatuh dalam godaan itu, iman saya kurang kuat, saya makan malam pake nasiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii......hiks *feelingguilty*
Hasil mix&match sy, sayang baru inget moto pas udah akhir2
Setelah itu akhirnya dia keluar masuk kamar saya udah nyaris kayak fashion show, need suggestion about mix&match baju karena mau pergi undangan, dan saya jatuh lagi dalam godaan,,,berjam-jam akhirnya kita browsing sana sini, liat model-model baju untuk inspirasi proyek terdekat kita, bongkar-bongkar lemari masing-masing trus show off sambil matching en mikir apalagi yang perlu dibeli (???:P???), ga sabar nunggu tanggal weekend shopping kita yang mau dikhususkan buat beli baju ama sepatu..hahaha.Paraaaaahhhhh. Kita berdua malam ini paraaaahh.. But I really love this nite..all bout girls, all bout shopping, all bout bags, all bout dress, all about shoes, aaaahhh, i love them J.

2 komentar:

yanda mengatakan...

kangen!

Qqie Kudo mengatakan...

miss u tooo...pengen shopping bareeeng, belanja buat kakak cantik..hehe

Posting Komentar

Map of My Trips

Copyright 2009 thiernaphilo. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates