RSS

Kesibukan Rahasia


Minggu-minggu ini, karena ide aneh sy yang muncul tiba2, q jadi punya kesibukan rahasia..hihi. Kesibukan ini bikin sy ga konsen kerja, ga bisa tidur cepet, bentar-bentar lirik kalender, buka-buka "itu" yang sudah saya print, sampe ga sempet buka blognya yandul padahal dia suruh q buka buat ngecek tampilan barunya (hehehe..sorry ya neng), sy ga jelas banget ya. Walaupun tujuannya jelas...hihi lagi.

Seperti hari ini, pagi-pagi udah bangun (walapun ini hari libur), baca Eat Pray LOve beberapa bab, trus langsung teringat 1 hal yang belum sy tuntaskan...hehe..."itu". Sudah saya tuntaskan pun, saya langsung ga sabar buat ngeprintnya, sampe sy mikir, apa ke kantor aja ya bentar buat ngeprint doang...gilaaa...qq gilaaa. Hasilnya saya bentar2 liat di laptop, saya pandangin terusssss sambil ga sabar for the day.

Ini benar-benar kesibukan rahasia, cuma beberapa orang yang tau. Karena saya menganggap mereka orang yang wajib tau...soulmate2 saya disini hehe. Ini bener2 rahasia cuy..sampai waktunya nanti tiba2 saya update status di FB saya dan bilang .................................(titik titik).hehehe. Aaaaa..saya orangnya ga sabaran. It has been on my eyes since the idea flop out in my mind.

Doakan saja supaya dengan mulai tuntasnya hal2 penting yang saya lakukan secara rahasia itu..saya bisa konsen kerja mulai besok. :).

2 komentar:

yanda mengatakan...

aku tau aku tau! *tunjuk tangan*.. aku aja yg nulis di fb yaaa.. *ehlagingomonginlatedesemberprojectbukansoktaudeehh*

Qqie Kudo mengatakan...

plis deh neng....ini kan secret,,buka kamus gih liat apaan tuh secret.,,:P

Posting Komentar

Map of My Trips

Copyright 2009 thiernaphilo. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates