RSS

Review: A Very Yuppy Wedding


A Very Yuppy Wedding A Very Yuppy Wedding by Ika Natassa
My rating: 2 of 5 stars

Buku Ika Natassa yang pertama saya baca adalah Critical Eleven, dan bukunya benar-benar terhubung dengan pembaca menurut saya. Saya saja sampe nangis bombay bacanya. Setelah itu saya baru tau ada Poll Story "The Architecture Of Love" dari teman saya dan finally baca poll story dan novelnya. Baru dari situlah saya baru baca lihat-lihat dan tertarik untuk membaca buku-bukunya Kak Ika. Padahal sebelumnya sudah pernah disuruh-suruh dari zaman kapan ya sama teman saya baca Divortiare dan Twivortiare. Tapi memang karena saya tipenya baca buku apa harus mood dulu, jadi ga bisa dipaksakan harus baca buku judul yang spesifik di saat itu juga.

Balik ke A Very Yuppy Wedding, menurut saya yang kebalik baca buku barunya dulu baru baca buku pertamanya Kak Ika, ya pasti terasa jomplang. Jauh banget feelnya, ya wajarlah ya buku pertama gitu lho. Buku tentang pasangan bankir yang sibuknya super luar biasa, yang pada akhirnya menikah dengan diwarnai konflik-konflik pacaran dan hubungan pra nikah tentunya. Di buku ini saya ga dapat koneksi dengan ceritanya, jadi faham ceritanya tapi ga dapat feelnya. Sampai akhirpun biasa saja hanya seperti baca cerpen atau novel metropop pada umumnya. No traces left in my heart. Mungkin buku ini bukan buat saya.

Last but not least, sebetulnya hal ini menunjukkan kalau kemampuan Kak Ika menulis benar-benar berkembang luar biasa dan tentu saja dengan strategi pemasaran yang out of the box sehingga kita bisa lihat keberhasilannya dalam penjualannya di buku-buku berikutnya. Btw, saya punya semua kok bukunya dan join group RH nya, jadi review ini jujur dari saya :D

View all my reviews

0 komentar:

Posting Komentar

Map of My Trips

Copyright 2009 thiernaphilo. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates