RSS

Coincidence


Kebetulan itu berlaku ya?
Ketika sedang in progress menonton serial korea "Doctors" yang menceritakan tentang dokter bedah, eh nonton Doctor Strange yang juga tokohnya seorang dokter bedah. Rasa rasa Dejavu gitu.

Dan kemarin nonton Allied yang dibintangi Brad Pitt dan Marrion Cottilard (sumpah ni cewek cantik en bodynya yahuud banget ya, body goals gw yg ga bakalan tercapai secara tinggi gw minimal). Film ini tentang dua orang agen yang menyamar dan saling jatuh cinta. Suka sama fokus cerita film ini yang bukan kayak film-film spy action pada umumnya walau yg pada umumnya bagus juga. Film ini membuat kita berfikir pada awalnya "yaah, it's so easy, so easy, i know there must be suffering after this". Dan setelah itu gw tegang nontonnya, dan gw nangis pada akhirnya. Aahh, Marrion, u broke my heart. Coincidence nya sih menurut gw setelah itu di rumah baca Anna Karenina, nyelesein target bacaan yg tertunda, dan tentu saja pada akhirnya ni buku tragis banget, bikin hati gw perih. So..i fallen asleep in misery last night.

Jadi, kebetulan ga sebetulnya itu..?

2 komentar:

Kartika Rizki mengatakan...

Iyaa..Anna Karenina Tragiisss..
#eh

Thiernaphilo mengatakan...

bener tik..bikin sebel ga jelas, kayaknya versi yang qt baca itu sudah dipotong / dipersingkat yaa kalau q baca dari keterangan di bukunya.

Posting Komentar

Map of My Trips

Copyright 2009 thiernaphilo. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates