RSS

Review: Semata Cinta


Semata Cinta Semata Cinta by Chacha Thaib
My rating: 1 of 5 stars

ga tau kmrn beli buku ini kenapa ya...

Ceritanya tentang hubungan dua orang LDR dimana sang cewek belum bisa berkomitmen secara penuh. Intinya cerita cinta lah ya. Tapi menurut saya ni cewek lebayyy banget, Jkt-Bandung gitu lhoo, dah kayak mau kiamat aja. Pas lagi dapet aja pengennya dielus-elus perutnya ama cowoknya (what?!!) Secara saya LDR dari zaman pacaran ampe menikah dan punya anak (curcol) ga sampe segitunya juga keless. Intinya si penulis kurang mendalami dalam penyusunan cerita sih menurut saya, biar lebih acceptable jauhin dikit kek LDR nya kalau memang mau membuat si tokoh wanita ini terasa penderitaannya. Gaya penulisan juga ga menarik menurut saya, di awal baca uda pengen ga ngelanjutin aja. Cuma saya orangnya ga suka nanggung, ya udahlah ya dipaksa-paksain selesai. Not recomended to read IMO, sorry.

View all my reviews

0 komentar:

Posting Komentar

Map of My Trips

Copyright 2009 thiernaphilo. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates