RSS

Review: Gelombang


Gelombang Gelombang by Dee Lestari
My rating: 3 of 5 stars

Cerita tentang Alfa ini lumayan menarik karena banyak hal-hal tentang adat Batak yang membuka wawasan dan perjuangannya di Amerika. Hanya saja saya mulai bingung ketika dia sudah memasuki alam mimpi dan wilayah Asko nya. Sumpah susah banget untuk mewujudkannya di fikiran saya seperti apa Alfa yang tercerai berai wujud fisik tapi masih bisa berfikir merasakan dsb. Gw bego disini. Trus ga habis fikir kenapa para peretas harus amnesia berulang ulang. Menurut saya Dewi Lestari kurang berhasil dalam menyampaikan dan menggambarkan hal-hal yang dirasakan penulis ke pembaca. Saya pusing en ga dapat feelnya. Tetap lebih suka Partikel dalam hal penceritaannya, di Partikel banyak hal scientis dan mistis tetapi bisa disampaikan dengan alur menarik dan membuat saya terbawa ke dalamnya dan seru.

Anyway, Siap untuk melanjutkan ke Intelegensi Embun Pagi, semoga memuaskan dan tidk mengecewakan di penutupnya

View all my reviews

0 komentar:

Posting Komentar

Map of My Trips

Copyright 2009 thiernaphilo. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates