RSS

My Movies This week





Cerita film yuuukk, minggu ini berhasil menonton film - film berikut, di sela - sela waktu ngantuk eyke. hehehe.

- The Amazing Spiderman -
Film Amazing Spiderman akhirnya bisa ditonton pas release.Beberapa hal yang bikin saya suka Amazing Spiderman dibandingkan 3 film Spiderman sebelumnya :     
1. Pemerannya keren..hehe. *alasan wanita banget* . Si Garfield ini jauh lebih keren dibanding Tobey McGuire, dari gayanya ampe body-nya.
2. Ceritanya bener - bener dimulai dari awal, dari si Parker kecil sehingga kalau kita ga baca komiknya,kita juga tetep bisa tau jalan cerita sebenarnya. Kalau film-film sebelumnya kan agak acak tuh. Agak drama sih jadinya, kalau cowok2 yang maunya full action pasti bilang ga bagus -___-
3. Kalau menurut si Mas Ndut Sayang, film kali ini bener - bener sesuai komik alur ceritanya. Saya angguk angguk aja, kan yang hobby komik Marvells dia.
4. Actingnya pemeran Parker alamiah menurut saya, jadi karena si spiderman-nya masih remaja disini, dia bisa memunculkan ababil2nya remaja walau di kostum Spiderman. Kocak, apalagi kalau liat si Spiderman nenteng-nenteng ransel di atas gedung tinggi trus main-main HP. LOL.
5.Beli tiketnya ga pake ngantri, udah punya mtix cuyyyy. Nonton film-film Spiderman sebelumnya masih pake ngantri panjang dulu.eheheheh
6, Ini yang paling bikin bahagia. Nontonnya bareng suami tercinta ^__^. Film Spiderman sebelumnya kita tonton bertiga pas kuliah bareng si Nurul Anisa dan duduk paling depan. Bayangin aja tuh nonton ngedongak sepanjang film, jeraaaa....terakhirnya kalinya mau duduk paling depan, bikin patah leher!!!!!


- ATM -                                                              Kalau pengen nonton film yang jijay en dongok, ni filmnya. Ngakak karena kedongoan film ini. Dibilang lucu, ga lucu banget, tapi dibilang ga lucu tapi lucu. Susah kan.hahaha. Padahal inti ceritanya cuma gara - gara ATM yang ngeluarin uangnya bisa double, trus ketauan sama para penonton sepakbola, jadi semuanya pada narik uang disitu, jadi 2 pegawai bank yang pacaran rahasia ini disuruh bosnya mengumpulkan lagi uang - uang dari nasabah mereka yang mengambil uang di ATM bermasalah itu. Film ini film Thailand. Kreatif juga si film makernya bikin ide cerita ni.





- 21 Jump Street -
Nonton film ini karena baca sinopsisnya dan karena si mas Chaning Tatum yang maen...aw aw aw..dia tambah keren aja setelah main di The Vow. Walau di film ini dia mainnya komedi (baca: agak kurang menonjolkan kekerenannya), tapi teteeeppp saya bakalan nonton sekuel ni film.
Ceritanya tentang dua polisi yang ditugaskan menyamar jadi anak SMA untuk menangkap gembong narkoba. Si Schmid yang dulunya culun di SMA, pas penyamaran malah jadi anak gaul. Sebaliknya si Tatum yang dulunya anak gaul, jadi gabung sama nerd di pernyamarannya. Kocak. Apalagi pas di adegan agak ujung - ujung ternyata muncul si Johny Depp yang jadi cameo...what a surprised!!! (eh tapi itu beneran si Depp ga sih ya? atau cuma mirip aja)




-Only You-
Film yang baru saya tonton tadi pagi. Mengharu biru, mengharu biru sebagaimana film korea karena ini emang film Korea. Tapi yang ini saya sukaaaaaaa, aktingnya So Ji Sub daleeeemmmmm. Biarpun pemain lama, teteppp keren. Mungkin karena itu kali ya aktingnya dalem. Dan seperti biasa mewek pas nontonnya walau ga sebasah pas nonton Endless Love :P (belum ada film yang mengalahkan film Endless LOve dalam hal menguras air mata saya). 
Tiga kata untuk film ini - Romantis, Romantis, Romantis -
PS. Film ini sampe dapet 4 bintang dari Busan Today, Daegu Today dan Ulsan Magazine.

So, how about your week? Film apa aja yang dah kamu tonton??/ :) Selamat menonton, saya mau lanjut nonton, karena hari ini hari Sabtu adalah Hari Menonton Seharian ^__^



0 komentar:

Posting Komentar

Map of My Trips

Copyright 2009 thiernaphilo. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates