RSS

Apa Kabar Microwave saya


Tau ga apa kabar dengan microwave saya yang begitu saya bangga-banggakan di posting2 sebelumnya??
Ilang?? Rusak???? Upss...jangan negative thinking dulu ama dia.
Dia baik-baik aja kok. Cuma karena saya sedang tidak dalam mood saya untuk mencoba resep-resep baru, dia beralih fungsi. Sekarang si Mico (nama Microwave saya...baru hari ini saya namain :P), sedang beralih fungsi menjadi lemari, haha. Si Mico emang TOP BGT lah, sebagai lemari pun dia berfungsi dengan baik sekali. Buktinya setiap saya simpan donat JCo saya, Roti Breadtalk saya atau lauk kesayangan saya ga pernah disemutin. Sedangkan saya udah desperate banget kadang sama semut-semut di rumah yang mau saya taruh dimanapun makanan-makanan favorit saya tetep aja disemutin ama mereka....Dasar Semuuut!!!!!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Map of My Trips

Copyright 2009 thiernaphilo. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates