RSS

Egoism


Aku...selalu aku....

aku saja...untukku saja...itu kepentinganku...

Itu manusia pada umumnya....saya juga merasa saya egois, tapi saya tidak habis fikir kalau ada orang yang sangat egois. Saya selalu mencoba berpositif thinking dengan banyak hal, mencoba mencari alasan kenapa suatu orang bisa bersifat seperti itu. Tetapi ketika suatu keegoisan sudah muncul dengan suatu kemunafikan, saya benar-benar tidak bisa terima. Saya benar-benar tidak bisa terima!!!!!

Apa yang bisa kita lakukan dengan orang-orang seperti itu....
Saya selama ini selalu memegang prinsip, "jagalah aib orang lain, maka Allah akan menjaga aib kita"
Tapi saya terkadang sudah berada di batas frustasi saya.........so far, hati saya sakit, mata saya berusaha kuat menahan air mata, mulut saya mengunci diri supaya tidak berkata kasar, telinga saya sudah saya coba tutup dari mendengar kata-kata berbeda yang muncul dari cerita versi asli dan sebenarnya. Jadi....apa saya salah, jika saya nantinya harus membuka aib orang untuk menutup aib saya yang dibuat orang???






0 komentar:

Posting Komentar

Map of My Trips

Copyright 2009 thiernaphilo. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates