RSS

nGe-Tweet


Beberapa hari ini q lagi rada gila nge-tweet sana, tweet sini, follow sana, unfollow sini. Padahal sebelum-sebelumnya, walaupun ada account di Twitter, q paling malas update status disini (1.apakah karena emang cool? 2. Gaptek ama yang namanya Twitter?? 3. Lagi gila2nya ma FB, soalnya bisa tag foto, bahas comment sana sini, dll)  Apapun alasannnya....Twitter cuma sekedar account untuk seorang Rizki Nurhidayati yang emang kayaknya suka banget buka account di jejaring sosial trus ga jelas juntrungannya diapain setelah itu...hehehe.

Ngomong-ngomong soal Twitter, akhi-akhir ini seperti yang qq jelasin diatas tadi, saban ari, everyday or mainichi mainichi, q rajin nge tweet, rajin banget malah, di salah satu HP malah Twitternya di OL-in mulu (mumpung tuh HP bisa shortcut ke Twitter). Rasanya baru menemukan keasyikan tersendiri disitu, apa bosan ma Facebook?? Ga juga sih, buktinya qq tetep OL di FB tiap hari. Mungkin karena di Twiitter Q ngerasa lebih ekslusif...ceilaaa....Habisnya FB sekarang dah kayak pasar inpres...rame banget...en kadang jadi banyak hal yang bener-bener ga penting dipostngin ke sana. Nulis status di FB rasanya nulis buat dibaca di pasar (tapi qq tetep nulis status di FB...hehehehe...tapi statusnya jadi kayak dah di filter automatically di otak). Ketika nge Tweet, Q bisa nulis apa aja...dari hal ga penting ampe isi hati ga jelas....(lho...bukannya lebih parah dari FB??:P,,hehe..aneh ya...). Ga Tau deh...yang pasti di Twitter lebih original.

Tapi...setelah q fikirkan lebih jauh, sebetulnya Twitter itu bisa memunculkan diskriminasi dan kesenjangan sosial. Dan yang lebih berbahaya lagi narsisme seseorang benar-benar bangkit dari kuburnya...*ups*.
Contoh paling nyata adalah adanya sistem following ama followers kan. Jadi keliatan tuh siapa yang paling terkenal dari followersnya mereka-mereka, misal artis ini followernya 5000 yang satu lagi cuma 100 orang, jadi terlihat kalo dia *sekuter* (seleb kurang terkenal..hehehe). Akhirnya ni artis jadi rendah diri en ga mau gaul ama si artis terkenal atau si artis terkenalnya ga mau kenal ama yang sekuter (emang dia siapa??? haha..jadi teringat kata2 salah satu artis di infotainment mengenai seorang artis juga :P). Trus  yang *sekuter* jadi bela2in bayar orang buat follow dia gimana?? hahaha...bisa ruwet gitu kan...cuma gara2 twitter.

FYI, Barack Obama aja, followersnya 3,880,664 orang....wow...betapa mindernya saya di depan dia karena follower saya cuma 35 orang....LOL. Mau bayar orang juga q ga punya duit banyak tuh supaya follow saya. Satu-satunya jalan ya saya bikin account banyak2 trus follow diri saya sendiri. haha.

Last but not least...q hanya sedang menikmati masa-masa nge-tweet sampai tiba masa bosannya,,,,,,


0 komentar:

Posting Komentar

Map of My Trips

Copyright 2009 thiernaphilo. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates