RSS

Want More GLEE




Let's see the more GLee. kayaknya kata2 yang disampaikan setiap akan iklan itu tepat, coz setelah memulai nonton, ooow...i want more GLEE. Serial TV series yang baru ditayangkan di STAR WORLD setiap Rabu malam jam 20.00 ini, benar-benar menarik, walaupun tema yang diangkat sebetulnya merupakan tema umum untuk film-film, tapi TV series yang satu ini benar-benar sayang untuk dilewatkan.



Kisahnya bersetting di sebuah SMA tentang sebuah Glee Club yang diaktifkan kembali oleh seorang guru bernama Will Schuester (Matthew Morrison) yang merupakan Golden boy saat dia SMA


setelah sekian lama nonaktif dan pudar masa kejayaannya dengan istri yang tidak mau memahami mimpi2nya. Dan tentu saja yang masuk klub ini (yang diberi nama NEW DIRECTION) adalah mereka yang berbakat di bidang tarik suara, namun sayangnya semua anggotanya adalah losers di sekolah tersebut . Ada Mercedes Jones (Amber Riley) yang berkulit hitam, Kurt Hummel (Chris Colfer) yang gay, Tina Cohen-Chang (Jenna Ushkowitz) si asia yang stutter, Artie Abrams (Kevin McHale) yang lumpuh di kursi rodanya, dan terakhir Rachel Berry (Lea Michele) gadis annoying yang pengen banget jadi terkenal ^^ 

dengan 2 ayah homo (hehe). Sampai kemudian Mr.Will dapat masukan  ide dimana untuk merekrut lebih banyak anggota haruslah merekrut siswa yang populer di sekolah tersebut terlebih dahulu. Untuk para siswi populer pastilah mereka yang menjadi anggota Cheerios yang dilatih oleh Sue Sylvester (Jane Lynch), ibu guru yang luar biasa "macho"

, dan selalu saja mengusili Mr.Will. Jadi udah ga mungkin deh, lagipula yang dicari male lead vocal, jadilah Mr.Will berusaha merekrut para siswa populer yang pastinya tergabung dalam club American Football. Bisa ketebak, mana ada sih yang mau masuk club loser begitu, sampai akhirnya Mr.Will menyadari bahwa leadernya Football club ini sendiri yaitu Finn Hudson (Cory Monteith) memiliki vokal yang luar biasa. Mr.Will pun akhirnya nekat merekrut Finn secara "paksa" dengan menuduhnya menyembunyikan narkoba (padahal narkobanya diperoleh dari mantan Pelatih Glee Club yang beralih jadi bandar narkoba.:P), si Finn pun akhirnya bersedia ikut Glee Club asal dia tidak diadukan (padahal yg paling lega sebenernya Mr.Will ^^). Mulai dari sini Glee club mulai ada harapan,karena walaupun sempat ragu dan terhalang, si Finn akhirnya gabung dengan Glee Club (oow...Finn gantenggg :P).


 Jadi dimulailah Glee Club dengan anggota-anggota mereka yang unik. Sampai sini aja eps 1 nya ya, kita tunggu en nonton bareng-bareng minggu depan.hehehe.



 Kalau suka High School Musical, pasti suka TV series ini, karena series ini juga bergenre drama musical, hanya saja kalau di High School Musical kadang kita menemukan kelebaian-kelebaian yang ga penting, di drama series ini beda...mungkin bisa dianggap series ini lebih berbobot dan mengandung pesan moral yang disisipkan di ceritanya :). Anyway ..untuk eps 1 ini ..I love this series...



4 komentar:

yanda mengatakan...

Kikay.. Aku baru tau kamu punya blog.. Ku link ya bu.. ;)

qqie kudo mengatakan...

reply to Yanda : ho-oh...boleh2...boleh...ntar q link blogmu ke blogq juga...belum sempat nata2 nih...maleees

tika mengatakan...

wah..baca blog mbak kiki, jadi pengen nonton glee..dari kapan liat iklannya..kayaknya mang seru..
baru 1 epi??bagus2..masih bisa ngikutin..

qqie kudo mengatakan...

reply to tika :
iyaaa...ayo nonton...bagusss...lagunya juga bagus2....Malam kamis ya...(harusnya Starworld bayar q ni...iklanin acara TV mereka )

Posting Komentar

Map of My Trips

Copyright 2009 thiernaphilo. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates