RSS

Happy MOther's Day


hari ibu nehhhh
Message:
ayoooo....semua yang ada di lingkungan blogger ini...semuanya pasti punya ibu kann,udah pada nelpon atau bilang langsung ke ibunya blom???
Ayo rame2 bilang "Bu.,....Met hari Ibu yaaaa....""Terimakasih karena selama ini udah setia jadi ibu n ga bosan2nya jadi ibu kita, padahal kita semua bener2 merepotkan. Ga tau kapan baru bisa membalas semua jasa2 ibu dan yang pasti kayaknya ga bakaln lunas.Semoga ibu2 kita semua tetap semangat jadi ibu kita :)

"Semuanya ..ga terkecuali...pasti mengakui kalo ibu adalah sumber dari diri kita.Sumber inspirasi kita. Sumber kekuatan buat kita. Sumber cinta. Maka ga ada kata yang bakalan bisa terucap hari ini ..selain kita mengakui kalo ibu2 kita adalah ibu-ibu super alias "super mom" ..dan kita sayanggggggggg sekali sama mereka.

buat semua orang yang semuanya punya The Best Mom in this world.Dan special buat My Best Mom ..Luv U Forever.

Mom....nothing i can give to u but LOVE.A big LOVE from the bottom of my heart.Mom....i don't know how to say that u means everything to me....means alots with all u've been sacrifising for me.U r The GREATEST for me.Keep Fighting mommmmm.Even When u r alone now.

0 komentar:

Posting Komentar

Map of My Trips

Copyright 2009 thiernaphilo. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates