RSS

Banyak Makna 1


Sebetulnya tulisan ini sudah lama saya buat. tepatnya setelah seseorang mengirimi saya email. Dan hari ini ketika saya membaca sesuatu yang mengingatkan saya lagi,saya jadi berniat untuk mengedit tulisan saya dan mempostingnya disini.
Email itu kira0kira seperti ini bunyinya:
"Sahabat adalah seseorang yang ketika kita mendengar kata sahabat, namanyalah yang terlintas di benak kita"
Saya langsung tersenyum mketika membacanya karena itu benar. Karena seperti yang kita sadar, suatu tindakan yang refleks dan spontan dari kita itulah kebenaran sebetulnya. Karena tanpa preparasi, embel-emble atau sok2an untuk jaga image. Seperti kata-kata yang keluar dari mulut kita ketika tersandung...apakah inalillahi,nama kekasih(cieeeeeeeeee) atau temen2 di zoo yang disebutin:P
Balik lagi ke inti deh..."Sahabat"....Ketika refleks dikatakan kepadamu, namanya ada di dalam, benakmu, dan seketika teringat hal2 yang kau lakukan bersamanya,segalanya. Indah sekali rasanya. Saya tidak dapat membayangkan hidup saya tanpa sahabat.
Memaknai sahabat dalam hidup benar-benar susah. Karena kita masing-masing mempunyai makna untuk itu. Dan kalau kita satukan semuanya, maka semuanya itu benar.

Sahabat adalah ketika diam terasa nyaman diantara keduanya
Sahabat adalah tempatmu membagi segalanya
Sahabat adalah orang yang selalu berkata benar tentangmu bukan selalu memebenarkanmu
Sahabat ......
Sahabat......

0 komentar:

Posting Komentar

Map of My Trips

Copyright 2009 thiernaphilo. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates