RSS

Review: Kau, Aku & Sepucuk Angpau Merah


Kau, Aku & Sepucuk Angpau Merah Kau, Aku & Sepucuk Angpau Merah by Tere Liye
My rating: 4 of 5 stars

Awalnya sih liat covernya biasa aja ama ni buku, eh pas bca ga nyangka ternyata ceritanya berlatar sungai kapuas di Pontianak. Sense of belonging dan chauvinisme menguasai :D

Tapi jujur, bukan hanya karena latarnya saja yang menarik, jalan cerita dan gaya penceritaannnya Tere Liye juga enak dibaca. Apalagi dengan banyaknya tokoh-tokoh menarik seperti Bang Togar, Cik Tulani, Jauhari dsb, saya seperti memang bisa merasakan riuh rendahnya kehidupan di kampung tepi sungai itu.

Buku ini menurut saya layak difilmkan dan bisa menjadi suatu film yangsangat menarik, karena memang banyak yang bs diangkat dari cerita dan latar tempatnya. Saya malah sudah dapat membayangkan Deva Mahendra sebagai Borno, Raline sebagai Mei dan Chelsea Islan atau Sandra Dewi sebagai Sarah.hahahaha. Tolong ya produser, diwujudkan :D

Untuk nilai sebetulnya 3,5 karena ga da di GoodReads kita jadikan 4 saja ^_^



View all my reviews

0 komentar:

Posting Komentar

Map of My Trips

Copyright 2009 thiernaphilo. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates