RSS

Back To Office


Finally...

Setelah libur kurang lebih 3,5 bulan, menjejakkan kaki kembali di kantor. Awalnya tentu saja malas super banget, secara liburnya 1/4 tahun gitu lho, ni mata uda kebiasaan molor mulu, maunya leyeh-leyeh aja ga mau mandi subuh, dan tentu saja godaan baca, nonton dan inetan sepuasnya.

Akhirnya wanita ini mensiasatinya dengan mensugesti diri sendiri. Malam sebelum ngantor saya uda siapin baju (tentunya baju yang dah lama ga dipake karena dulu melar hamil), milih-milih jilbab (secara selama cuti maunya pake jilbab instan mulu), en siap2in tas beserta isinya. Persiapan tas ini bener-bener serius karena mau pumping di kantor, jadi khawatir kalau ketinggalan 1 part aja ampuun deh bengkak ni payudara seharian.

Saya sengaja pilih hari pertama masuk di hari Kamis, jadi ga ngerasa long week di kantor dan nyiapin mental buat mulai kerja dan ninggalin si Thie di rumah. Hiks. Milih masuknya juga pas ada suami, jadi ga berat-berat amat ninggalin dia karena yakin ada yang ngawasin dan ada yang antar jemput eike ke stasiun.heuheu

Ternyata jiwa wanita karir saya masih ada, padahal selama cuti selalu mikir enak banget ya ga kerja gini, hehehe. Sampe di kantor rasanya senang ngumpul sama teman-teman dan mulai buka PC dan cek-cek email beserta kondisi sumur yang lama ditinggalkan. Berbekal prinsip yang didapat dari Urban Mama Seminar, 100% kerja 100% ibu, rasanya kerja jadi lebih semangat. Pajang foto Thie di meja kantor dan bayangin ketawanya sambil mompa, wisss...lancar deh produksi ASI :)


Messy Office yang lama ditinggalkan  




0 komentar:

Posting Komentar

Map of My Trips

Copyright 2009 thiernaphilo. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates