RSS

Life After Married 2


Salah satu hal yang paling asyik habis menikah itu adalah menata rumah :). Saya suka banget bagian ini, susun ini, yang ini dipajang disini, dsb. Awal sebelum menikah sudah mengajukan ke bagian SDM untuk permintaan rumah dinas. Full of struggling,  ngincer rumah ini, pas ditanyain katanya ga boleh, belum bisa, golongan belum nyampe. Omaigod, temen saya yang kmrn nikah pas baru masuk kok bisa ya. Si bapak bingung menjawab, cuma bilang, oh itu kan manajemen lama. hehe. Rumah yang ini lokasinya enak, tapi kamar mandinya nun jauh di luar sono, rumah yang itu rumahnya enak, lokasinya nyeremin, yahhh, pasti ada plus minusnya. Akhinya Seroja 30A yang jadi pilihan. And it;s absolutely the right choice. Saya cinta banget ama ni rumah, home sweet home lah, bikin betah. Halamannya luas, bisa diatur tamannya, udah nyuruh si bapak tukang kebun tanam pohon-pohon cemara mini, ada pohon belimbing yang kemarin baru saya panen, dan yang pasti air ngalirnya lancar :)

Home sweet home satu ini berisi dengan banyak cinta, maksudnya banyak hadiah-hadiah dari orang-orang, yah lumayanlah ya ngurangin modal awal. hehehe.
1. Tentu saja yang pertama isi rumah mayoritas pinjeman dari kantor, kursi tamu,kursi makan, tempat tidur, kulkas, ga perlu disebutin lah ya, tahnks Pertamina :*.
2. Mesin cuci dan dispenser keren dari TekProd. Kenapa saya sebut keren, soalnya selain ada air dinginnya, galonnya ga perlu diangkat, cukup ditaruh di bagian bawah dispensernya. Sangat cocok untuk nyonya muda imut seperti saya *sennyum dikulum*.
3. Blender dari my beautiful friend Iyan. Ni anak dari sebelum nikah udah ngerecokin tanya-tanya barang apa yang saya belum punya,hahaha. Thanks ya honey, berguna banget buat ane yang suka nge-blend coffe shake.
4. Tupperware set dari si Listong marotong. Tenqyuuu ciiinnn, nambah koleksi my Tupperware
5. Bed Lamp dari Ny Jakfar, it;s so beautiful, matching banget ditaruh dikamar.
6. Glass Tube dari Nurul. Sudah eyke pajang di ruang tamu nu. Fyi, si Nu inilah yang bikinin ring pillow for my wedding. Next posting akan saya posting gambarnya, it;s cute ^___^.
7. Momento Plate dari Om Aswin, it's very unique om,, dah dipajang juga tuh di ruang tamu ;)
8. Couple Tee, couple batik, under**** set from my crazy bff Noe and Aning. So creative buddy, kita pake tuh pas honeymoon couple T-nya.
9. Couple mugs from my schoolmate Ocha en Rini.
10. Bedsheet dari Pak Ibnu, it;s very soft sheet,thank pak.
11. Bedcover set dari si mbak Yani. Ini yang paling bikin saya terharu, habisnya si Mbak Yani ni kan pembantu di rumah, bela-belain ngasi kado yang menurut saya itu pasti mahal buat dia. Terharuu T___T
Dan tentunya uang tambahan belanja dari temen2  baik yang lain :p dari Mbak Ida, Mb Tika, temen2 1 angkatan BPS,dan masih banyak lagi yang tidak bisa saya sebutkan namanya,

Thanks alots for everyone. Your presents will follow&accompany our marriage life. Domo Arigato.

0 komentar:

Posting Komentar

Map of My Trips

Copyright 2009 thiernaphilo. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates