RSS

Dari Wii sampai Oven


Berawal dari kebosanan saya malam ini setelah berbuka puasa dan no idea to do anything, akhirnya saya putuskan untuk main Nintendo Wii...aha, kebetulan ada beberapa game baru yang belum saya mainkan. Saya memutuskan untuk mencoba game fitness saya, ternyata lumayan menarik....eheem. Saya memasukkan tipe tubuh, berat badan, tinggi badan, tanggal lahir dan tipe olahraga saya. Kemudian dari situ game ini memberikan rencana work out saya bahkan beserta nutrition plan (include recipes) dan tips-tips lain. Mulailah saya workout dan sangat menyenangkan...hehe. Lanjut saya intip-intip resepnya, dan ooow...ini dia, saya jadi mulai mencatat dan banyak sekali resep yang mengharuskan saya menggunakan oven untuk baking. 

Itulah dia....MICROWAVE OVEN...barang idaman saya berbulan-bulan ini..sebetulnya ngarep dapat kado ini pas ultah...hahaha...ga ada yang ngasi (mahal bo...). Keinginan yang menggebu selama bulan puasa, lalu sempat terpendam, akhirnya bangkit lagi gara-gara game wii yang saya mainkan. Kalau diliat dari kadar perlu, emang saya perlu ni barang, tapi diliat dari diri saya yang pembosan, saya khawatir ni barang cuma berguna di saat-saat saya excited aja. Saya fikir-fikir lagi,,,,masih kefikiran (ya iyalah..kan sy fikirin yaa...lolz). Akhirnya saya buka-buka buku budget saya, saya itung-itung utang sy (aaah,,,ketauan deh sy punya utang), saya liat-liat income saya bulan ini...hehe,,lumayan, nampaknya Allah sedang merestui, karena bulan ini saya yakin mau beli.,,,,HOREEE. 

Sudah yakin seperti itu, saya bingung lagi, mau beli merk apa ya??yang bagusnya yang seperti apa ya? Pas balik Pontianak kemarin saya sudah liat di mall, rata-rata mirowave yang dijual hanya microwave saja, tanpa fungsi Oven. Aaaah...saya mau yang 2 in 1, beli 1 dapet 2, ga rugi plus efektif :) Jadi sekarang saya masih dalam proses browsing dengan Mbah Google demi si Microwave Oven.

0 komentar:

Posting Komentar

Map of My Trips

Copyright 2009 thiernaphilo. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates