RSS

almost in the end of Ramadhan


Di luar hujan, dan aku sendiri. Entah kenapa, suasana seperti ini yang bisa memunculkan mood untuk menulis. Hari Minggu ...sepi..sendiri....hujan....ga perlu kerja....mau ngapa2in terserah, hal simple seperti ini saja sudah cukup untuk membuat hidup itu indah. Menulis di saat aku ingin menulis, makan di saat aku ingin makan, atau melanjutkan menonton lagi seperti yang aku lakukan sedari jam 10 tadi pagi. Dan seperti yang aku katakan pagi ini....this a very beautiful Sunday Morning.

Perhaps this Ramadhan is a bit little tough for me. Much more tough than last year, eventhough in the same town. Too much things over my control. Phisicly or mentally, the tougher one of course human things. Yaaa..Habluminannas terkadang jauh lebih susah ketimbang habluminallah. Antara aku dan TUhanku, cukup aku saja yang mengurusnya, tapi sesama manusia?? U are talking about feeling.Dilema.

Baru saja hendak menyetel lagu, ah,,,tapi merasa sayang untuk melewatkan irama hujan di luar yang benar-benar menjadi favoritku sepanjang hidup :) Cukup kesepian ini dengan suara hujan diluar bisa membuat aku menangis dengan tiba-tiba. Maaf  Tuhan....aku tak cukup baik Ramadhan ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Map of My Trips

Copyright 2009 thiernaphilo. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates