RSS

Temptation Reloaded




Was it a dream? Or a reality? I still cant distinguish it.

Itulah yang ada dalam fikiran saya saat ini, sampai sekarang saya belum bisa membedakan apakah menyaksikan Shahrukh Khan secara live di depan mata saya itu hanya mimpi atau benar – benar nyata. For soooo long time, I just can see him on movie and media, his smile, his acting, his charm, it;s all awesome *fansfanatik* :P. Dan akhirnya tiba lah saat itu ketika saya melihat dia di panggung, Alive, I almost die. Teriak – teriak and deg-degan abis..haha..I’m crazy I know. 

Beberapa waktu yang lalu, Shahrukh Khan akhirnya konser di Indonesia. Konser sebelumnya seingat saya waktu saya masih SMP dan saya selalu bilang ke diri saya, suatu hari saya harus menonton secara langsung karena sewaktu saya SMP sy cuma bisa lihat dari DVD konsernya. *TEKAD*. Bisa nonton konser ini pun sungguh – sungguh sangat penuh perjuangan menurut saya, dari yang awalnya dah fix mau beli tiket trs kemudian ragu karena ga ada teman, sampai pada akhirnya saya dapat temen tapi ga dapat tiket.Akhirnya last minutes, teman saya ngasi nomer hape Ketua SRK Fansclub of Indonesia, dan setelah telpon masih ada 1 tiket refund yang sayangnya beda kategori sama temen saya dan lebih mahal. Galau lagi. In the end, yes, saya fikir kapan lagi, mungkin ini terkakhir kalinya dia konser di Indonesia secara umurnya dah 40an tahun gitu.

The ticket is on my hand!!!!
Welcome to SICC
Konser diadakan di SICC (Sentul International Convention Center), dan kita sudah tiba disana dari jam 11,hahaha. What a sick fans. Temen saya sih yang ngebet abis mau berangkat dari pagi soalnya dia free seat, harus rebut-rebutan, kalau saya seat number,hahahaa, jadi tenang-tenang aja. Akhirnya jalan dan nge mall dulu di BellaNova dekat SICC sampai jam 15:00.  Sampai disana saya amazed totally, bertemu dengan para fans yang fanatiknya gila-gilaan (kalau sy kan fanatiknya terpendam tuh :P ). 

Shahrukh's FC, hafal sampe ke tariannya


Rani Mukherjee;s FC, senada ama baju saya pas nonton konser, uhuyyy, jadi Ranians deh eike
Pretty Zinta's FC
Ada yang dandan ala india total. I met her, we can call her K dan ternyata dari Palembang. Si Mbak ini bela – belain nginep di Hotel Shangrilla demi ketemu Shahrukh karena kabarnya nginep disana dan pers konference emang di adakan disana, kasiannya dia, pesawatnya delay, jadi pas dia datang perskon sudah selesai. Poor she is. And u know,she bought vip ticket Rp 3,5jt and I also shocked when she said “ternyata ada ya tiket Platinum 5,5jt-12 jt yang bener-bener depan panggung . Aku ga tau, tau ada beli yang itu.” Jeng jeeengg,,,shocked -___-

Met new friends
Trus ada lagi satu kenalan yang pake baju India, call her A, she is a little girl dan kerja di Sales kendaraan bermotor dan bapaknya bela-belain ngutang biar dia bisa beli tiket nonton Shahrukh yang Seat Number dan buat beli baju sari itu. Terharuuuu, ternyata banyak yang segitu cintanya yaaa.

Lain lagi ama temen saya yang asli pemangkat ini, temen SMU tepatnya, dia datang sama adek,suami dan sepupunya. Dan ketiga orang ini semua dibayarin ama dia biar dia ada temen nonotn SRK-nya. Hohohoo.Asli dia narsis abis, disaat saya ngumpet-ngumpet biar ga kena shoot atau wawancara, soalnya bergabung sama 2 orang yang dandan ala india heboh ternyata mendatangkan cerita lain, kita dikejar – kejar reporter buat wawancara, mulai dari Intens, Insert, Was Was, Metro TV, MNC sampe TV One. Akhirnya setiap ada reporter itu saya ngabur ke belakang, ga mau terkenal booo’. Kalau rombongan Pemangkat itu malah heboh abis, tiap ada reporter yang ngejar-ngejar si mbak K itu, pasti nebeng nampang disitu -___-. But thanks for them to cheer my day, together we reached the dream \^^/

Karena mereka sy bisa nonton, mereka datang jauh-jauh dari KalBar

Tiba – tiba saja jam 15:30 hujan turun mendadak dengan lebatnya, para penonton semua disuruh masuk tenda and thanks God alot sy beli tiket seat number, ga nyesel dah, karena kita disuruh masuk lebih dulu ke bagian teras SICC, yang free seat harus masih nongkrong di tenda. Sampai jam 20:00 saja pintu masih belum dibuka, padahal di tiket jam 20:00 harusnya konser sudah mulai. Penonton mulai gone wild, karena artis – artis yang menonton seperti Ridho Roma, Olga, Annisa Tri Hapsari-Thomas Djorgi, Asty Ananta, dll dah boleh masuk lewat pintu samping *perbedaan status banget*, akhirnya pada teriak-teriak suruh buka dan dorong pintu.. WOWW...1st experience for me like this. Finally 20:15 pintu buka and langsung buurrrrrr...dorong-dorongan masuk -_-. Note: *kaca pintu dah nyaris lepas*

What a queue -___-

Dalamnya SICC
 Sampe di dalam masih nunggu lumayan lama juga baru konser mulai. Skitar jam 21 lewat barulah konser mulai dari Bipasha Basu, Pretty Zinta, Rani Mukherjee dan Shahrukh Khan!!!!!! Wooooooooooo....Kyaaaaa.....Sumpah histeris liat langsung. He;s live and real!!!!! And of course SEXY!!!!

Pretty Zinta's Perfomance
Rani's Perfomance

Bipasha's Perfomance (sorry Bipashanya ga jelas, ga ngefans soalnya :P)
King of Bollywood!!!!
Secara keseluruhan konsepnya keren dan hampir sama dengan konser dulu, dimana selain dancing, SRK juga memanggil beberapa penonton untuk interactive langsunng. Salah satu yang beruntung ada cewek Malaysia yang dipanggil ke panggung dan selama 1 lagu dia jadi partner SRK and really become a princess got an amazing romantic date with him. *GW syirik ampe mati*. Fans Indo yang lain juga jadi sebel ama dia, karena yang dpt kesempatan malah dari Msia, sampe diteriakin Turuun Turuuun gitu. Selain cewek itu, Annisa Trihapsari sama Sutan Djorgi juga dapat kesempatan naik ke stage dan Sutan Djorgi habis-habisan dikerjain sama SRK. Ni momen kocak abis. He is really a real and true eintertainer. No doubt.

Lucky Girl she is
Sutan Djorgi dan Annisa are so lucky too
Kekurangan konsernya sih sudah pasti waktu, kurang lamaaaaaaaa, kecewa ama Java Musikindo, udahlah sistem masuknya awut-awutan, acara juga terlalu banyak dengan selingan lagu dan tarian dari perfomance lain. Padahal kita kan pengennya puas-puas nonton Shahrukh-nya. Konser yang zaman dulu aja ga sebanyak itu selingannya. Tetapi acung jempol buat tata panggung, lampu dan multimedianya. Keren abisssssss....Ruar Biasa.

Closing

OMG, I'm so closeeee to hiiimmm
Pelajaran dari konser ini for you all kalau punya duit lebih, belilah tiket yang mahal, karena posisi menentukan kepuasan. Saya aja yang sudah seat number masih kurang puas liatnya, karena ga pas bener-bener di tengah, dan ketika konser mulai Thanks God ada bapak-bapak yang mau saya ajakin tuker jadi saya agak menengah dikit dan a bit satisfy :D. Yang paling memuaskan adalah tentu saja ketika di saat tinggal 1 lagu, kita langsung turun maju depan panggung, rusakin pembatas and jarak saya sama Shahrukh hanyalah pembatas panggung sajaaa. Oh Tuhaan, dunia sudah mulai terasa tak nyata. I love that moment, SRK, Pretty, Rani and Bipasha infront of me just about 50 cm. Salah satu momen paling indah dalam hidup saya. Unforgetabble. I Love You Shahrukh.

Map of My Trips

Copyright 2009 thiernaphilo. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates